Visitasi Telah Dilakukan ke OPD Pemprovsu Yang Berkategori Baik Dalam Kategori Keterbukaan Informasi Publik

Visitasi Telah Dilakukan ke OPD Pemprovsu Yang Berkategori Baik Dalam Kategori Keterbukaan Informasi Publik

- in Utama
0
0

Setelah dilakukannya presentasi oleh Badan Publik terkait keterbukaan informasi provsu 2019, maka Komisi Informasi Provsu melakukan visitasi ke OPD Pemprovsu yang memiliki kategori ‘baik’ dalam keterbukaan informasi publik. Kegiatan visitasi ini merupakan kelanjutan dari tahap Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Provsu 2019. Adapun Badan Publik yang telah divisitasi pada Rabu dan Kamis (11&12/09) yaitu Satuan Polisi Pamong Praja Provsu, Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provsu, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provsu, Dinas Komunikasi dan Informatika Provsu, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provsu, dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provsu.

Kegiatan visitasi untuk gelombang pertama ini akan berjalan dari 11 September 2019 dan 12 September 2019, kemudian akan dilanjutkan lagi pada 16 – 19 September 2019.

Kegiatan visitasi ini merupakan kegiatan terakhir dalam tahap Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Badan Pubik Provsu 2019 dimana setelah ini akan dilakukan penganugerahan kepada Badan Publik.

Jadwal visitasi KI Provsu ke OPD Pemprovsu:

Jadwal Visitasi dalam Kegiatan Monev Keterbukaan Informasi Provsu 2019 – Gel 1

Untuk Badan Publik OPD Pemprovsu yang telah melakukan koordinasi terkait penyesuaian jadwal, maka jadwal akan disesuaikan sesuai konfirmasi dari sekretariat Komisi Informasi Provsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*