KI Provsu Selesai Melakukan Visitasi ke Pemkab/Pemko Provsu

KI Provsu Selesai Melakukan Visitasi ke Pemkab/Pemko Provsu

- in Utama
0
0

Setelah diadakannya visitasi ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Sumatera Utara dan beberapa Pemerintah Kota Provinsi Sumatera Utara pada 11 – 19 Oktober 2019, Komisi Informasi Provsu kembali melakukan visitasi ke Pemerintah Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Utara dalam rangka kelanjutan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Provinsi Sumatera Utara 2019.

Adapun sembilan Pemerintah Kabupaten/Kota yang divisitasi yaitu Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Pemerintah Kota Sibolga, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara, Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Utara, Pemerintah Kabupaten Batubara, Pemerintah Kota Tebing Tinggi, dan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

Maka, dengan berakhirnya tahap visitasi ini, secara keseluruhan terdapat sebelas Pemerintah Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Utara dan 16 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang telah divisitasi. OPD dan Pemkab/Pemko yang divisitasi ini adalah badan publik yang dinilai memiliki keterbukaan informasi yang sudah memadai.

Pemberian penganugerahan keterbukaan informasi Provinsi Sumatera Utara diagendakan akan dilangsungkan pada akhir Oktober 2019 oleh Gubernur Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*