Sidang Sengketa Informasi Terhadap Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab. Batu Bara

Sidang Sengketa Informasi Terhadap Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab. Batu Bara

- in Berita Sidang
0
0
Sidang Sengketa Informasi Antara DPC-LSM PENJARA Indonesia Kab. Batu Bara Terhadap Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab. Batu Bara (14 Februari 2020)

Sidang ajudikasi nonlitigasi sengketa informasi antara DPC-LSM PENJARA Indonesia Kab. Batu Bara sebagai pemohon terhadap Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab. Batu Bara sebagai termohon dengan nomor register 37/KIP-SU/S/X/2019 pada Jumat (14/02) di Kantor Komisi Informasi Provsu yang dipimpin Majelis Komisioner Drs. Eddy Syahputra AS, MSi dan anggota Majelis Komisioner Meyssalina M. I. Aruan, S.Sos. dan Ramdeswati Pohan, MSP. Pemohon hadir dan termohon tidak hadir dalam persidangan.

Adapun informasi yang dimohonkan kepada Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab. Batubara, yaitu salinan Rincian Anggaran Biaya (RAB) pada 11 program, salinan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) data, Laporan Realisasi Anggaran (LRA), dokumentasi serta BON faktur atas pengerjaan penggunaan fisik maupun non fisik dan dokumen pendukungnya yang terdapat pada Sebelas (11) program yang dalam pencapaian target kinerja Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PERKIM) T.a 2017, dan informasi lainnya.

Sidang diskors dan sidang selanjutnya akan dilakukan pada Jumat (21/02).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*