Penyebaran Covid-19 Masih Tinggi, KI Provsu Gelar Sidang Sengketa Informasi Secara Elektronik/Online

Penyebaran Covid-19 Masih Tinggi, KI Provsu Gelar Sidang Sengketa Informasi Secara Elektronik/Online

- in Berita Sidang
0
0
Sidang Sengketa Informasi Secara Elektronik/Online Antara Media Online Siasat Nusantara Terhadap Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan (15 Juni 2020)

Komisi Informasi Provsu menggelar sidang ajudikasi nonlitigasi sengketa informasi secara elektronik/online antara Media Online Siasat Nusantara sebagai pemohon terhadap Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan sebagai temohon. Sidang dilakukan secara elektronik/online dengan aplikasi Zoom dikarenakan penyebaran Covid-19 masih tinggi di Sumatera Utara dan pemerintah masih menganjurkan untuk masih melakukan pyhsical distancing. Dengan adanya sidang sengketa informasi secara online ini, majelis komisioner melakukan sidang dari kantor sedangkan pemohon dan termohon tidak perlu hadir ke ruang sidang di Kantor KI Provsu, melainkan mereka dapat mengikuti sidang online di rumah atau kantornya masing-masing.

Sidang dengan nomor register 06/KIP-SU/S/II/2020 yang dilakukan pada Senin (15/06) ini dipimpin Majelis Komisioner Meyssalina Aruan, S.Sos., S.H. dan anggota Majelis Komisioner Abdul Jalil, SH, MSP dan Ramdeswati Pohan, MSP. Pemohon dan kuasa termohon hadir pada sidang teleconference ini. Dalam persidangan, majelis komisioner masih melakukan verifikasi terhadap legal standing pemohon. Sidang diskors dan akan dilanjutkan kembali pada Selasa (16/06) melalui aplikasi Zoom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*