Sidang Sengketa Informasi Terhadap Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Deli Serdang

Sidang Sengketa Informasi Terhadap Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Deli Serdang

- in Berita Sidang
0
0
Sidang Sengketa Informasi Secara Elektronik/Online Antara DPP LSM Komunitas Pemburu Korupsi Republik Indonesia Terhadap Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Parawisata Kabupaten Deli Serdang (29 Juli 2020)
Sidang ajudikasi nonlitigasi sengketa informasi antara DPP LSM Komunitas Pemburu Korupsi Republik Indonesia sebagai pemohon terhadap Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Deli Serdang sebagai termohon dengan nomor register 21/KIP-SU/S/IV/2020 dilakukan oleh Komisi Informasi Provsu secara elektronik/online pada Rabu (29/07)⁣. Sidang dipimpin oleh Ketua Majelis Komisioner Drs. Eddy Syahputra AS, MSi dan anggota majelis komisioner Ramdeswati Pohan, MSP dan majelis komisioner Meyssalina M. I. Aruan, S.Sos., SH.
Sidang dilakukan dengan dihadiri termohon dan pemohon. Informasi yang dimohonkan oleh pemohon yaitu Salinan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Deli Serdang tahun anggaran 2019:
1. Jasa konsultan pembuatan logo & tagline branding pariwisata
2. Promosi Videotron,
dan 7 poin lainnya.
Dari fakta persidangan, diperoleh keterangan dari termohon bahwa memang informasi yang dimohonkan memang dimiliki oleh termohon. Oleh karena itu, berdasarkan kesepakatan kedua pihak, persidangan akan dilanjutkan dengan mediasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*