Presentasi Monev di KI Sumut, Kadisperindag dan ESDM Bawa Seluruh ‘ Pasukan’

Presentasi Monev di KI Sumut, Kadisperindag dan ESDM Bawa Seluruh ‘ Pasukan’

MEDAN | Paparkan presentasi kebijakan pelayanan Informasi Publik, Kadisperindag dan ESDM Mulyadi Simatupang bawa seluruh ‘ Pasukan’ ke Kantor KI Sumut Rabu (21/6/2023) .
” Saya bawa seluruh Kabid saya kemari sebagai bukti kami sangat komit terhadap keterbukaan informasi publik sebab tidak ada lagi informasi publik yang ditutup tutupi di kantor kami,” kata Mulyadi pada pengantar presentasinya.

Mulyadi selanjutnya memaparkan keberadaan PPID yang disiagakan 2 orang setiap hari untuk melayani masyarakat memohon informasi publik.
” Saya sudah siapkan dua orang staf di meja PPID untuk melayani permohonan informasi publik,” kata Mulyadi.
Mulyadi juga mengungkapkan terkait pelayanan terhadap masyarakat saat ini sudah dilakukan secara online sehingga waktu penyelesaian pelayanan bisa dilakukan dengan efektif tidak lama.
Sementara itu Wakil Ketua Komisi Informasi ( KI) Sumut Eddy Syahputra MSi memuji komitmen Kadisperindag dan ESDM Sumut ini dalam menerapkan keterbukaan informasi publik di instansinya.”

Dengan membawa seluruh Kabid pada presentasi ini membuktikan pak Kadis sangat komit menerapkan keterbukaan publik di Disperindag dan ESDM,” demikian kata Eddy. Rel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*