KPU Kota Tanjung Balai Siap Menjaga Keterbukaan Informasi Tahapan Pemilu 2024

KPU Kota Tanjung Balai Siap Menjaga Keterbukaan Informasi Tahapan Pemilu 2024

TANJUNG BALAI | KPU Kota Tanjung Balai siap menjaga keterbukaan Informasi tahapan Pemilu 2024.

Penegasan itu disampaikan dua Komisioner KPU Kota Tanjung Balai yakni Suci dan Ulil Amri ketika menerima Kunjungan kerja ( Kunker) Komisi Informasi Sumut Selasa (7/11/2023) di Kantor KPU Kota Tanjung Balai.

Suci menegaskan sejauh ini informasi Tahapan Pemilu 2024 sudah disampaikan ke publik melalui laman website KPU Kota Tanjung Balai dan media sosial milik KPU Kota Tanjung Balai.

Suci yang ketika itu di dampingi Sekretaris KPU Kota Tanjung Balai Khairul Walad Darias Panjaitan menjelaskan PPID KPU Tanjung Balai juga siap menerima permohonan informasi Tahapan Pemilu 2024.

” KPU Kota Tanjung Balai juga sudah meyediakan Pojok Pemilu dimana Pojok Pemilu ini juga menyediakan informasi makro pelaksanaan Pemilu 2024 serta pelaksanaan Pilgubsu dan Pilkada Tanjung Balai nantinya,” kata Suci.
Sebelumnya Wakil Ketua Komisi Informasi Sumut Drs Eddy Syahputra MSi menegaskan Kunker ke KPU Kota Tanjung Balai melihat kesiapan PPID KPU Kota Tanjung Balai melayani permohonan informasi publik terkait tahapan Pemilu.
” Komisi Informasi Pusat juga sudah melakukan MoU dengan KPU RI terkait pelaksanaan keterbukaan informasi pada tahapan Pemilu dan Pemilihan,” sebut Eddy yang ketika itu didampingi oleh Kadiv PSI Syafi’i Sitorus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*